kegiatan fisik/kegiatan ringan, sedang dan berat

nama : ubaidillah 
kelas : pjkr 3 c
universitas singaperbangsa karawang



kegiatan rigan atau aktivitas ringan

- Aktivitas ringan
Kegiatan ini hanya memerlukan sedikit tenaga dan biasanya tidak menyebabkan perubahan dalam pernapasan atau kesehatan (endurance), contohnya berjalan kaki, menyapu lantai, mencuci baju atau piring, mencuci kendaraan, berdandan, duduk, les di sekolah, les di luar sekolah, mengasuh adik, menonton televisi, aktivitas bermain, bermain komputer,memancing, dan belajar di rumah.

foto aktifitas ringan ubaidillah




 manfaat aktivitas ringan saya yaitu selain hobby saya memancing juga dapat me refresing otak agar bisa istirahat dan menghilangkat pikirran, dan juga bisa memanfaatkan ikan buat lauk makan jadi bisa menghemat uang

kegiatan sedang atau aktivitas sedang
- Aktivitas sedang
Aktivitas ini membutuhkan tenaga intens atau terus-menerus, gerakan otot yang berirama atau kelenturan (flexibelity), contohnya berlari kecil, tenis meja, berenang, bermain dengan hewan peliharaan, bersepeda, bermain musik, dan bermain barbel/fitnes dirumah menggunakan alat yang ada contoh memakai aqua botol 1 liter bisa pengganti barbel.


 foto kegiatan sedang ubaidillah

maanfaat aktifitas sedang saya adalah menjaga kebugaran badan serta memperbesar atau menjaga otot supaya tetap kuat dan kencang, dan juga menambah tenaga dan nafsu makan menjadi bertanbah.

kegiatan berat atau aktivitas berat
- Aktivitas berat
Aktivitas ini biasanya berhubungan dengan olahraga dan membutuhkan kekuatan (strength) serta membuat berkeringat, contohnya berlari, bermain sepak bola, senam aerobik, bela diri, dan fitnes.

 foto aktivitas berat ubaidillah





manfaat aktivitas berat saya adalah yang utama adalah membentuk badan supaya lebih berisi dan berotot . dan juga tubuh kita tetap bugar nafsu makan bertambah  dan juga bisa membentuk tubuh yang kita inginkan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini